1

#Tipsgaul Internetan gratis

Posted by Rinaldi Adiputra on Jumat, April 13, 2012
Nah kali ini gue mau ngeshare #tipsgaul biar bisa internetan gratis, daripada kelamaan langsung aja gue share caranya tapi sebelum itu udah pada tahu belum internet itu apa ? Buat yang belum tahu Internet itu apa mintalah mesin waktu sama doraemon buat kembali ke masa hitler waktu masih suka maen petak umpet, karena bahwa sanya kalian gak pantes hidup di jaman ini. Halooo ? 2012 gitu loh. Oh iya btw yang baca blog gue pasti tau apa itu internet kan ya ? #kemudiangalau. Nah langsung aja gue share cara internetan gratisnya... biasanya Internetan gratis ini sangat dibutuhkan oleh makhluk penghuni kost dan sebagainya loh. Mau tau caranya gimana ? hayooo udah pada gak sabar yaa ? #kemudiandilemparkejurang

oke - oke langsung aja, gue bakal share 5 cara internetan gratis dibawah ini:


1. Wifian di Cafe

Cara yang satu ini emang cara paling klasik tapi wifi di cafe biasanya cepet, ditambah lo bisa ketemu cewek - cewek cantik sambil curi - curi pandang dan minta username twitter mereka.

Kekurangan: Lo masih harus ngeluarin duit buat beli minuman & makanan.
Solusi: Lo cukup ngomong sama pelayannya "masih nunggu temen mas".


2. Wifian di Perpus


Kalo wifian disini memang banyak digunakan oleh Mahasiswa yang males kuliah atau mau cari gebetan anak jurusan lain tapi ada juga kok yang nyari referensi mata kuliah walaupun jumlahnya bisa diitung dengan jari.


Kekurangan: Biasanya kalo wifi di perpus kampus itu lemot, bahkan untuk download 1 lagu aja membutuhkan seperempat abad.
Solusi: Jebol markas rektor dengan memakai pakaian serba hitam ala the raid dan menodongkan pisau ke leher rektor sambil bilang "Kamorang jangan macam2. Sa trada waktu buat wifi lemot. Ekalo saya muak saya bisa menggila".


3. Pinjem modem temen


Nah cara ini memang banyak dipake oleh para makhluk penghuni kost, dan setelah mereka meminjam ucapkan kata - kata terakhir kamu buat modem, karena niscaya modem kamu bakalan hilang seperti ditelan bumi.


Kekurangan: Setelah 1 bulan kamu pake modem temen kamu biasanya modem tersebut pulsanya akan habis.
Solusi: Bilang aja sama temen lo kayak gini "Eh modem lo diculik, penjahatnya minta tebusan pulsa 50rb".


4. Internetan di warnet


Internetan di warnet disini bukan berarti kamu harus bayar 3000/jam sama yang jaga warnet, kalo itu namanya bukan internetan gratis dong. Iya gak ? Tapi cara ini sekiranya membutuhkan uang 500-1000 cuma dikit kan ? Masa maunya gratisan mulu. Caranya setelah lo mau selesai internetan ganti jam komputernya lewat klik jam di pojok kanan bawah --> klik change date and time settings terus ganti jamnya 1-2 jam sebelum lo selesai terus klik ok, dan taraaa billing bakalan mulai dari 1-2 jam sebelumnya tergantung kamu ganti berapa jam. Tapi inget gak semua warnet bisa diginiin, warnet itu sama kayak cewek gak semuanya mau ditipu, dan inget segala resiko ditanggung pemenang.


Kekurangan: Biasanya penjaga warnet bakal curiga sama kamu, udah internetan lama kok billingnya cuma sedikit.
Solusi: Tunggu aja sampe penjaga warnetnya ganti, kalo gak ganti - ganti tapi lo udah keburu mau pulang, pasang aja muka melas sambil ngomong "AKU GAK PUNYA PAPAAA !!!".


5. Internetan di rumah temen


Nah, dari semua cara diatas mungkin cara ini yang paling enak, lo bisa dapet internet gratis (syukur - syukur kalo dia pake speddy) ditambah dapet makan gratis di kamar ber AC, hmm enak nggak tuh ? Cara ini adalah cara favorit yang biasa dilakukan Penghuni kost kalo lagi tanggal tua.


Kekurangan: Biasanya temen lo bakalan risih dan nggak nyaman kalo lo sering - sering kerumah dia.
Solusi: Bilang aja kalo lo mau belajar kelompok disana dan yang paling penting masukkin dia ke kelompokmu, nggak etis kan kalo dia bukan kelompokmu tapi lo belajar kelompok disana, bisa - bisa dia manggil Tim Pengusir Hantu.


Nah, itu semua #tipsgaul dari gue buat internetan gratis semoga bisa bermanfaat buat lo semua.


Akhir kata, Robert Pattinson sekeluarga mengucapkan SELAMAT MENIKMATI WEEKEND


Wassalammualaikum Wr Wb.

1 Comments


hahaha, nice share gan
Boleh juga tuh yang nomer 4 dicoba hehe

Posting Komentar

Copyright © 2009 CERITA MAHASISWA TULEN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.