0

Introduction

Posted by Rinaldi Adiputra on Kamis, April 12, 2012

Yap.. ini blog pertama gue, jadi maklumlah kalo desainnya masih kacau tapi yang namanya blog itu yang penting adalah tulisannya, desain itu cuma sebagai pelengkap aja, bener gak ?

Sebelum gue mulai posting ada baiknya kita kenalan dulu, ada yang bilang kalau tak kenal maka tak sayang, ya ini berlaku buat cewek - cewek khususnya yang cantik - cantik boleh banget menyanyangi gue lebih dalam lagi caranya follow aja twitter gue (@rinaldiadiputra) daaannn... buat yang cowok cukup kenal aja kali yaa #sadis

oke, nama gue Rinaldi Adiputra, umur gue 18 tahun, hobi gue main basket sama nulis, gue udah kuliah di salah satu universitas teknik favorit di surabaya, gue setiap hari makan 3x, kalo mandi biasanya 2x tapi kadang - kadang juga 1x kok, kamar gue ada ACnya, kalo gue berangkat kuliah naik sepeda motor, bla... bla... bla... kalo diterusin gak bakal selesai sampai kiamat.

Setelah kita udah saling mengenal, lo kenal gue, tapi gue nggak #eaaa gak ada salahnya juga lo tau muka gue kayak gimana, biar kalo ketemu gue di pasar lo gak sungkan buat nawar sayuran ke gue, atau kalo ketemu gue di mall, lo bisa nraktir gue tanpa sungkan - sungkan #mentalmahasiswahemat daripada kebanyakan baca, langsung aja ini foto gue:

Foto Gue

nah, gue rasa cukup dulu perkenalan kita yang singkat ini, habis gini gue akan post artikel pertama gue, rencananya setiap 1minggu 1x gue bakal posting artikel di blog ini, tapi itu juga tergantung sama support dan respect dari kalian, gue sih pinginnya kalian support gue terus #ngarep pokoknya semakin banyak yang respect sama artikel - artikel gue, makin sering gue ngepost artikel, caranya tinggal komen aja disetiap artikel gue, dan follow juga twitter gue biar bisa seru - seruan bareng di twitter, dan jangan lupa juga isi bensin dengan PERTAMAX.

Wassalammualaikum Wr. Wb.


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 CERITA MAHASISWA TULEN All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.